Powered By Blogger

Wednesday, November 4, 2009

Ki M@nungg@L Community

Ki M@nungg@L Community, Berupaya mewujudkan Kader Generasi Penerus Bangsa Yang Handal, Tangguh, Punya Kemauan dan Motivasi tinggi dalam mengarungi kehidupan dimasa yang akan datang dengan berpegang teguh pada Likalimahtillah, Kalamullah dan Sunahturrosul. Khususnya para Pelajar dan Alumnus Perguruan Muhammadiyah Cerme Grsik dan Para Pelajar diseluruh Nusantara pada umumnya.

Dalam Komunitas ini sudah ada 5 komunitas yang ada didalamnya yang dibentuk dan dibina oleh pencetus ide berdirinya "Ki M@nungg@L Community" bersama dengan saudara-saudaranya yang punya motivasi ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Komunitas tersebut diantaranya adalah "Komunitas TeAtEr LeMbAyUnG" (20 Peb 1999), M@nuNgg@L B@nd (26 Juli 2008), Badan Komunikasi Alumnus SMP M 7 Gresik (31 Mei 2009), Komunitas Pengurus OSIS SMP M 7 Gresik, Komunitas RUDAL (Regu Andalan) HW SMP M 7 Gresik.

Pencetus ide berharap, dengan terbentuknya "Ki M@nungg@L Community" akan terjalin suatu ikatan persaudaraan yang langgeng sampai akhir hayat. Dan semoga dengan Komunitas ini para anggotanya bisa memberi warna dalam kehidupan ini. Amin. Fastabiqul Khoiroth. Jazakumullahu Khoiron Kathsiroh.

No comments:

Post a Comment